Rabu, 05 Maret 2014

I'm Hired Again

Perusahaan mana yang mau nerima orang gila kayak gue? Yaitu polimoli.com. semacam nyunyu.com kapanlagi.com ya gitu-gitu. Sebagai apa? Sebagai salah satu penulisnya :3 paling gak resolusi terakhir gue dari tahun-ketahun ada satu yang terlaksana. 

gue yang di pojok sendiri sono, mba fitri baju merah, winda yang baju garis-garis, indra cowo sendiri yang potoin pak bos malang


Jadi bener ya prediksi gue tentang tempat kerja sebelumnya: hanya bertahan beberapa bulan saja karena sugar rush yang gue derita. Sangat menyayangkan kalo penyakit itu kumat di kerjaan kali ini. Because i loooooveeee it so much. The place, the boss, the team, i just love it. This is more than i ask. Oke jangan memulai untuk terlalu excited ya. Tarik nafas dalam-dalam, hembuskan. Ulangi 8.974 kali.

temen-temen, ya gue dapet dua temen baru ya di sini, satu namanya Indra satu lagi namanya Winda. Kita cuma kerja bertiga di ruko 3 lantai ini yeay! Ada supervisor sih namanya Mba Fitri tapi dia cuma setengah hari. Trus boss yang di Malang namanya Pak Hendro, dan bos yang di Jakarta namanya Pak Acel. Nah bos Malang jarang dateng, jadi ya kita bertiga yang menguasai tempat ini muahahaha! *ketelen laler*

oke deh kalo gitu cao dulu tunggu apdet selanjutnya dan pantengin postingan eykek juga di polimoli.com ya guys. thank you! muach ({})

Share:

0 comments: